Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V7 untuk konsumen Indonesia dengan harga Rp3,799 juta. Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia dalam peluncuran Vivo V7 di Jakarta, Kamis (16/11/2017) menyatakan bahwa masyarakat merespon baik terhadapat produk Vivo sebelumnya, Vivo V7 Plus.
"Produk kami Vivo V7 Plus responsnya sangat baik dari masyarakat. Oleh karena itu, untuk memanjakan konsumen, kita berikan Vivo V7," kata Edy dikutip Antara.
Terdapat tiga fitur unggulan dalam Vivo V7, yaitu berkonsep FullView Display, kamera depan dengan standar resolusi 24MP, dan fitur pemindai wajah Face Access.
Product Director Vivo Indonesia Erick Ya, dalam presentasinya, menjelaskan bahwa Vivo V7 mengusung layar luas atau lebih dikenal Full View Display 5,2 inci dengan aspek rasio 18:9. Vivo V7 dibekali kamera depan 24MP yang didukung fitur Face Beauty 7.0 dengan identifikasi gender untuk hasil foto natural, serta fitur Potrait Mode untuk hasil gambar Bokeh.
"Enak digenggam dan mudah dikantongi, menyajikan lebih dari 12,5 persen konten ketika browsing online atau sosial media," kata Erick.
Vivo V7 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black Matte dan Gold, dan akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan mulai hari ini untuk pemesanan via online melalui 10 official online store Vivo, di antaranya Lazada, Blibli dan Elevenia.
‘Adik’ Vivo V7 Plus itu dilengkapi teknologi Face Access yang memberikan alternatif untuk membuka kunci smartphone, selain password, pattern dan pemindai sidik jari.
Selain itu, Vivo V7 dipersenjatai chipset Qualcomm dengan CPU octa-core, RAM 4GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.
Untuk perangkat lunak, ponsel tersebut dibekali Android Nougat dengan antarmuka Funtouch 3.2 yang telah dibenamkan fitur smart split untuk multitasking, termasuk pada saat bermain game mobile. Tidak hanya itu, fitur Game Mode dapat digunakan untuk mengatur panggilan masuk dan chat.
Selain itu, kehadiran Vivo V7 di Indonesia juga berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai mitra game resmi, dengan menghadirkan skin terbaru "Vivo Selfie Goddess".
"Kolaborasi pertama kami ketika Mobile Legends South East Asia Cup yang dilakukan September lalu. Kini, kami bekerjasama menghadirkan skin terbaru eksklusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia," kata CEO Moontoon, publisher Mobile Legends: Bang Bang, Justin Yuan.
Skin yang akan digunakan untuk Hero "Eudora" itu akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017. Selain itu, akan ada dua smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya per tanggal 21 November hingga 5 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.
"Mobile Legends game yang sangat populer di kalangan milenial yang merupakan target market kita. Oleh karena itu, kami menggandeng Mobile Legends," ujar Edy Kusuma.
Hal senada juga diutarakan Yuan, yang juga memiliki target konsumen yang sama yaitu kaum milenial yang memiliki kebutuhan aktualisasi diri.
"Di Indonesia, kegemaran terhadap game ini sangat besar dan Vivo dapat mengakomodir kebutuhan ini. Pasar Indonesia yang berpotensi smartphone dan mobile game menjadi semangat kami untuk melakukan kolaborasi," lanjutnya.
Yuan juga mengungkapkan rencana ke depan yang akan meluncurkan juga Vivo V7 mobile Legends limited edition smartphone.
Ia menjelaskan bahwa rencana tersebut bertujuan untuk mendukung pengalaman gaming bagi pengguna, hasil kolaborasi ini juga menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Customized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting.
Terdapat tiga fitur unggulan dalam Vivo V7, yaitu berkonsep FullView Display, kamera depan dengan standar resolusi 24MP, dan fitur pemindai wajah Face Access.
Product Director Vivo Indonesia Erick Ya, dalam presentasinya, menjelaskan bahwa Vivo V7 mengusung layar luas atau lebih dikenal Full View Display 5,2 inci dengan aspek rasio 18:9. Vivo V7 dibekali kamera depan 24MP yang didukung fitur Face Beauty 7.0 dengan identifikasi gender untuk hasil foto natural, serta fitur Potrait Mode untuk hasil gambar Bokeh.
"Enak digenggam dan mudah dikantongi, menyajikan lebih dari 12,5 persen konten ketika browsing online atau sosial media," kata Erick.
Vivo V7 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black Matte dan Gold, dan akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017, dan mulai hari ini untuk pemesanan via online melalui 10 official online store Vivo, di antaranya Lazada, Blibli dan Elevenia.
‘Adik’ Vivo V7 Plus itu dilengkapi teknologi Face Access yang memberikan alternatif untuk membuka kunci smartphone, selain password, pattern dan pemindai sidik jari.
Selain itu, Vivo V7 dipersenjatai chipset Qualcomm dengan CPU octa-core, RAM 4GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.
Untuk perangkat lunak, ponsel tersebut dibekali Android Nougat dengan antarmuka Funtouch 3.2 yang telah dibenamkan fitur smart split untuk multitasking, termasuk pada saat bermain game mobile. Tidak hanya itu, fitur Game Mode dapat digunakan untuk mengatur panggilan masuk dan chat.
Selain itu, kehadiran Vivo V7 di Indonesia juga berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai mitra game resmi, dengan menghadirkan skin terbaru "Vivo Selfie Goddess".
"Kolaborasi pertama kami ketika Mobile Legends South East Asia Cup yang dilakukan September lalu. Kini, kami bekerjasama menghadirkan skin terbaru eksklusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia," kata CEO Moontoon, publisher Mobile Legends: Bang Bang, Justin Yuan.
Skin yang akan digunakan untuk Hero "Eudora" itu akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017. Selain itu, akan ada dua smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya per tanggal 21 November hingga 5 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.
"Mobile Legends game yang sangat populer di kalangan milenial yang merupakan target market kita. Oleh karena itu, kami menggandeng Mobile Legends," ujar Edy Kusuma.
Hal senada juga diutarakan Yuan, yang juga memiliki target konsumen yang sama yaitu kaum milenial yang memiliki kebutuhan aktualisasi diri.
"Di Indonesia, kegemaran terhadap game ini sangat besar dan Vivo dapat mengakomodir kebutuhan ini. Pasar Indonesia yang berpotensi smartphone dan mobile game menjadi semangat kami untuk melakukan kolaborasi," lanjutnya.
Yuan juga mengungkapkan rencana ke depan yang akan meluncurkan juga Vivo V7 mobile Legends limited edition smartphone.
Ia menjelaskan bahwa rencana tersebut bertujuan untuk mendukung pengalaman gaming bagi pengguna, hasil kolaborasi ini juga menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Customized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting.
Loading...
Loading...