-->
Masukan Kode License Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

انضم الى الموقع

اعلن هنا ب 3 دولار

تريد الربح اضغط هنا Blanter Store اعلن هنا ب 3 دولار اعلن هنا ب 3 دولار
Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus. Pada tahun 2017 ini, tiap-tiap produsen smartphone global terus menggebrak dan berlomba-lomba dalam menghadirkan produk gadget terbaru ke pasaran. Tentunya smartphone baru tersebut sudah dipersenjatai dengan fitur unggulan dengan spesifikasi teranyar. Salah satu fitur unggulan yang saat ini sedang banyak dicari adalah pada segi kamera selfie sebuah smartphone. Maka dari itu Oppo kembali menelurkan handphone flagship kelas "Selfie Expert" pada diri Oppo F3 Plus sebagai penerus dari Oppo F series yang mengedepankan fitur selfie sebagai unggulan.


Sebagai smartphone "Selfie Expert", ponsel yang rilis di Indonesia pada bulan Maret 2017 lalu ini mengandalkan kamera depan berjumlah dua buah sama seperti kamera depan yang ada pada Vivo V5 Plus. Dual kamera depan dari Spesifkasi handphone ini juga memiliki lensa berkualitas dengan ukuran masing-masing 16 MP dan 8 MP. Meski bukan hp Dual Selfie Camera pertama di pasaran, namun ponsel ini diklaim bakal menjadi tren baru ponsel selfie saat ini lewat inovasi yang dibawanya. Seperti apa kiranya spesifikasi lengkap gadget ini serta berapa Harga Hp Oppo F3 Plus di pasaran, silahkan baca terus tulisan kami.
Spesifikasi Oppo F3 Plus yang mengandalkan dual kamera selfie akan membuatnya bersaing langsung dengan Vivo V5 Plus yang punya fitur unggulan sama namun punya harga yang sedikit lebih murah. Selain andalkan dua lensa kamera selfie 16 MP dan 8 MP yang punya sudut lebar hingga 120 derajat (Wide Angle). Ternyata, handphone selfie ini juga menawarkan performa fotografi layaknya seorang professional melalui kamera belakangnya yang mempunyai lensa 16 MP. Kamera belakan Oppo F3 Plus ini pun dilengkapi dengan phase detection autofocus, OIS, aperture f/1.7 serta fitur canggih lainnya.

Bukan hanya unggulkan sisi kamera dan fitur fotografi saja, spesifikasi Oppo F3 Plus juga masih memiliki segudang fitur keren lain yang tak kalah menarik serta spesifikasi tangguh lainnya. Mulai dari spesifikasi hardware maupun software yang tangguh lewat prosessor Octa-core dengan chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 serta RAM 4 GB dengan dukungan OS Android 6.0 (Marshmallow). Handphone Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang cukup responsif, sokongan VOOC Flash Charge hingga fitur Dual Sim dengan jaringan 4G LTE.

Melihat sekilas spesifikasi unggulan yang ada diatas, maka dapat diperkirakan kalau harga Oppo F3 Plus ini akan lumayan tinggi. Apalagi bila kita lihat spesifikasi desain yang dipakai oleh smartphone selfie terbaru dari Oppo ini. Menggunakan struktur desain yang solid dan kokoh, berbahan metal premium dengan ukuran bezel yang sangat tipis, membuat Oppo F3 Plus terlihat mewah. Sepintas, konstruksi fisik handphone ini tak beda jauh dengan handphone premium dari produsen tersebut yaitu Oppo R9 Plus. Lebih jauh tentang spesifikasi lengkap serta harga handphone Oppo F3 Plus ini di Indonesia silahkan lihat review berikut ini.


Review Oppo F3 Plus

Desain dengan Body Tipis Berbahan Metal Premium
Kesan awal yang akan kita dapatkan ketika melihat Spesifikasi Oppo F3 Plus pada segi desain luarnya adalah ponsel ini terlihat cukup mirip dengan gadget premium Oppo lainnya yaitu R9 Plus. Handphone selfie kelas atas ini didesain menggunakan konsep unibody dengan struktur cukup solid yang memakai metal premium sebahan bahan dasarnya. Bukan hanya terlihat premium, desain handphone Oppo F3 Plus juga terlihat menawan dengan perpaduan bulatan setiap sudutnya serta pada bagian tepinya.

Walaupun spesifikasi desain Oppo F3 Plus menggunakan bahan metal, ternyata smartphone selfie Oppo ini masih lumayan nyaman digunakan karena memiliki desain yang cukup tipis hanya sekitar 7.4 mm saja. Tapi sayangnya, penampang flagship buatan Oppo ini terbilang cukup lebar sehingga akan terasa lebih enak bila dipakai menggunakan dua tangan. Spesifikasi handphone Oppo F3 Plus ini mempunyai ukuran panjang dan lebar sekitar 163.6 x 80.8 mm, selain itu bobotnya juga lumayan berat sekitar 185 gram.
Layar 6.0 inchi Berlapis Kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 5

Spesifikasi Oppo F3 Plus berikutnya yang akan lihat adalah pada bagian display serta visualisasi yang dihasilkan ponsel ini. Dengan mengusung desain yang cukup bongsor, maka dipastikan layar yang digunakan juga akan sangat luas. Sama seperti Oppo R9 Plus, ponsel selfie ini juga menggunakan layar dengan bentang seluas 6.0 inchi serta bezel sangat tipis sehingga terasa nyaman dimata. Bukan itu saja, layar Oppo F3 Plus juga menggunakan teknologi kaca lengkung 2.5D.
Loading...