-->
Masukan Kode License Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

انضم الى الموقع

اعلن هنا ب 3 دولار

تريد الربح اضغط هنا Blanter Store اعلن هنا ب 3 دولار اعلن هنا ب 3 دولار
Setelah dikabarkan akan merilis HP canggih Vivo X9 dan Vivo X9 Plus, kini Vivo lebih dulu merilis smartphone canggih terbarunya di Indonesia yang diberi nama ” Vivo V5 ” yang hadir dengan menawarkan tampilan sangat mewah dan menawan dengan mengusung desain bodi full metal yang dipadukan dengan teknologi 2.5D ( sedikit lengkung ) yang pasti membuat siapa saja terpesona saat melihatnya.


Selain memiliki tampilan sangat mewah dan menawan, Vivo V5 juga memiliki spesifikasi sangat luar biasa, terutama disektor kamera, dimana Vivo V5 hadir dibekali kamera selfie dengan lensa beresolusi 20 MP lengkap dengan teknologi canggih Sony IMX376 dan Softlight Camera yang pastinya akan membuat selfiemu nampak lebih cantik tapi tetap terlihat natural.

Dan untuk kamera belakang juga tidak kalah mewah, karena Vivo V5 hadir dengan menawarkan kamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi fitur canggih seperti phase detection autofocus dan LED Flash. Dengan adanya kamera belakang tersebut kami rasa Vivo V5 akan sangat mampu untuk menangkap momen dengan sempurna meskipun dalam kondisi kurang cahaya sekalipun kamera telah memiliki fitur LED Flash.

Sementara untuk bagian layar, Vivo V5 hadir dengan mengusung layar lebar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tantu akan dapat memanjakan kamu ketika bermain game atau menonton video karena kualitas gambar yang dihasilkan begitu baik. Lalu untuk penyimpanan, Vivo V5 dibekali memori internal dengan kapasitas 32 GB yang masih dapat diperluas mengunakan slot microSD mencapai 128 GB.

Lalu untuk bagian RAM 4 GB, Vivo V5 telah memiliki RAM dengan kapasitas 4 GB yang pasti akan memberikan kecepatan secara maksimal ketika digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan ( multitasking ). Lebih kecenya lagi, Vivo V5 juga telah dilengkapi sensor Fingerprint yang merupakan sensor pemindai sidik jari tercepat dan terakurat saat ini dan juga telah dilengkapi sensor Gyroscope yang dapat digunakan untuk main game / menonton video Virtual Reality.

Kemudian untuk bagian jaringan dan sistem operasi, Vivo V5 mengandalkan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat yang tentu akan sangat nyaman saat digunakan untuk browsing dan juga telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang memiliki banyak fitur dan aplikasi menarik. Sedangkan untuk sektor baterai juga sangat baik, dimana Vivo V5 dibekali baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tentunya cukup awet ketika digunakan untuk main game / menonton video dalam durasi waktu lama.

Lebih kerenya lagi, Vivo V5 telah dilengkapi fitur Smart Split, dengan adanya fitur ini memungkinkan pengunanya untuk berpindah layar meskipun sedang membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Sebagai contoh ketika kamu sedang menonton filem dan ada pesan masuk seperti BBM, Twiter, atau LINE kamu dapat mebuka layar menjadi dua untuk membaca konten tersebut tanpa harus menutup filem yang sedang kamu tonton.
Loading...